Usai Acara Club, Bikers CBR di Mojokerto Tabrak Pohon hingga Tewas

Kecelakaan yang melibatkan pengendaa motor (bikers) CBR terjadi di Mojokerto akibatnya, korban tewas mengenaskan setelah menabrak pohon asem.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 16.30 WIB di Jalan KH Ahmad Dahlan, Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Mojokerto.

Korban diketahui bernama Achmad Syaifudin, 17, warga Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor CBR 150CC nopol S 5980 SS.

Nanang, warga sekitar mengatakan, sebelum kejadian, ada iring-iringan klub motor dengan jarak masing-masing motor cukup jauh. Tapi kemungkinan masih satu gerombolan dengan korban.

”Mungkin karena tergelincir atau kurang fokus ya, saya kurang faham. Saya juga sempat melihat ada iring-iringan tapi jarak antar satu motor dengan lainnya cukup jauh, gak dekat-dekatan. Korban ini posisinya paling belakang,” ungkapnya.

Nanang juga mengatakan, saat kejadian kondisi jalan cukup sepi dan sedang turun hujan. Korban menabrak pohon asem hingga mengalami luka serius di bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

”Korban sampai terpental ke belakang sekitar satu meter dan motornya masih jalan ke depan beberapa meter. Saya lihat helmnya sampai pecah sigar padahal itu helm teropong yang bagus,” tambahnya.
[sc name=”iklan-sisipan”]
Sementara asad korban langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian dibantu TNI bersama PMI Kabupaten Mojokerto.

AKP Randy Asdar, Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, korban mengalami kecelakaan tunggal hingga meninggal dunia. “Yang bersangkutan meninggal setelah motor yang ia kendarai oleng dan menabrak pohon,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :