Pasutri Ditabrak CBR di Mojokerto, Satu Korban Tewas Seketika

Kecelakaan motor lawan motor terjadi di Jalan Mojopahit Kota Mojokerto. Akibatnya, satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Korban diketahui bernama Maslakhah, ibu rumah tangga asal Lingkungan Randegan, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Ipda Lukman Basoeni, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada Kamis pagi (17/12/2020) sekitar pukul 05.45 WIB.

Saat itu, korban Maslakhah dibonceng suaminya yang bernama Mansur (60) dengan mengunakan motor Vario S-5827-V.

Sesampai di lokasi kejadian, korban ditabrak sepeda motor Honda CB 150R S-5924-OX yang dikendarai oleh Yohel Eko Budi Raharjo (29) Dusun/Desa Tebel, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Informasinya korban ini mau ke Bank BRI, kemudian dari arah belakang ditabrak motor CBR dengan kecepatan tinggi,” paparnya.

Akibatnya, pasutri tersebut terjatuh dan sang istri meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian kepala dan langsung dievakuasi oleh petugas.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Satlantas Polresta Mojokerto, dan dua kendaraan yang terlibat juga turut diamankan untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :