Pedangdut Dewi Persik Positif Covid-19 dengan Gejala Aneh, Begini Kondisinya

Penyanyi dangdut Dewi Persik (DP) dinyatakan positif covid-19. Bahkan, ia tidak sedirian yang terpapar, tapi bersama beberapa keluarganya. Penyataan ini disampaikan sendiri oleh Dewi Persik di dalam instagram pribadinya.

Dewi persik sempat mengalami gejala yang aneh, yakni tubuhnya mengalami kemerahan di wajah dan badan. Saat ini, DP dalam tahap tahap recovery.

“Aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. Dan sekarang sudah sembuh dan recovery,” tulis Dewi Persik di akun IG-nya, Kamis (24/12/2020).

Kata Dewi, gejala timbulnya muncul kemerahan di tubuhnya ini juga dirasakan sekitar 20 persen pasien positif covid-19.

Dewi juga mengaku terkena covid karena imunnya sempat drop akibat aktivitas yang padat. “Mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena covid 19,” tambahnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih untuk para aparat kepolisian/TNI, dokter/suster yang selama ini menjaga dan melakukan pencegahan penyebaran virus korona.

“Sama seperti kita, punya anak, suami, istri dan keluarga yang menyayangi dan menunggu pulang dengan sehat. Tapi demi menjaga kita… mereka selalu menjadi garda depan buat kita,” katanya.

Di akhir tulisannya, DP juga mengajak semua masyarakat patuhi protokol kesehatan dan berharap agar pandemi ini segera berakhir.

“Semoga Allah membalas kebaikan para pejuang masyarakat. Semoga pandemi ini segera berakhir dan teman-teman IG semua sehat selalu dalam lindungan Allah amin yarobbal alamin . Patuhi protokol keamanan yaa demi menjaga kita yaitu kamu, aku dan kita,” pungkas Dewi Persik.(tim/sma)

Redaksi : Suara Mojokerto

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :