Tragis, Janda di Mojokerto Tewas Ditabrak Mobil saat Asyik Menyapu

Kecelakaan tragis terjadi di Mojokerto, tepatnya di Dusun Berat Utara, Desa Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto. Seorang janda tewas ditabrak tetangganya sendiri hingga terseret beberapa meter.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (26/12/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, korban yang diketahui bernama Parti (57) sedang menyapu didepan pelataran bengkel tambal ban milik anak sulungnya.

Tiba-tiba, mobil Avanza bernomor polisi S 1248 SO yang ditumpangi Muhammad Sodikin (40) melaju dari utara dengan kecepatan tinggi dan menabrak korban hingga terseret beberapa meter.

Muhammad Nawawi, warga sekitar saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, yang menabrak tersebut adalah Sodikin, yang juga tetangga korban. “Katanya sih, sakitnya kambuh, sehingga gas mobil ini diduga keinjak,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, korban meninggal dunia seketika dengan luka parah pada bagian tubuhnya. Bahkan beberapa bagian tubuh tercecer setelah dihantam mobil tersebut hingga terpental ke tembok.

Sodikin diketahui bekerja di RSUD Gedeg, dia melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak korban hingga terseret ke halaman rumahnya yang berjarak kira-kira 25 meter dari tempat kejadian perkara (TKP). “Tidak ada bekas remnya dan memang benturannya itu keras,” tambahnya.

Sementara itu, Ipda Lukman Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto mengaku, kecelakaan maut yang terjadi di Berat Utara tengah di tangani oleh anggota Satlantas Polresta Mojokerto.
[sc name=”iklan-sisipan”]
“Ini sudah kita tangani, mobil juga sudah kita amankan, untuk pengendara mengalami luka pada bagian kepala dan kini masih dirawat di rumah sakit,” tegasnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan tersebut dikarenakan pengendara mobil kurang konsentrasi, sehingga menabrak korban yang saat itu sedang menyapu. “Saat kejadian apakah penyakit si pengemudi ini kambuh, masih kita selidiki,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :