Terlindas Truk Gandeng, Pemotor asal Jombang Tewas, Sopir Truk asal Mojokerto

Kecelakaan yang melibatkan truk gandeng dengan sepeda motor terjadi di Jombang, Jawa Timur. Akibatnya, seorang pemotor tewas mengenaskan setelah terlindas roda truk.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Sabtu (02/01/2020) sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Raya Ploso -Jombang, masuk Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kecelakaan bermula ketika korban bernama Daris Salam (54), warga Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang mengendarai sepeda motor Yamah Xeon S 6328 OO melaju dari Ploso ke arah Kota Jombang.

Daat di TKP, korban berusaha mendahului truk gandeng nopol L 8531 UX yang disopiri Nawan (38) warga Kota Mojokerto. Diduga terlalu mepet, akhirnya motor korban tersenggol truk lalu terjatuh dan masuk kolong hingga korban terlindas.

Iptu Sulaiman, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang mengatakan, akibat kecelakaan ini pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat. “Korban dibawa ke RSUD Jombang untuk divisum,” terangnya

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan kedua kendaraan serta pengemudinya sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :