Terlindas Truk Tangki di Jalan Bypass, Pemotor asal Jombang Tewas Seketika

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk tangki air terjadi di jalan Raya Bypass arah Surabaya, akibatnya seorang pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Senin (4/1/2021) sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Raya Bypass Balongbendo, Sidoarjo.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Vario nopol L 6998 EK yang dikendarai Nainul Irfan (27) warga Dusun Blawen, Kecamatan Mojowarno, Jombang melaju menuju arah Surabaya.

Saat itu, korban Nainul membonceng Sulaksono Hadi Wibowo (25) warga Dusun Blawen, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

AKP Sugeng Sulistyono, Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, saat di lokasi kejadian, sepeda motor korban berusaha mendahului truk tangki air nopol W 8144 XH dari sebelah kanan

Karena kurang hati-hati, motor korban menabrak median jalan lalu terpental jatuh ke kiri. “Korban terlindas roda belakang sebelah kanan kendaraan truk tangki air, yang saat itu sama-sama melaju dari arah barat ke timur,” ungkapnya

Akibat kecelakaan ini, korban Nainul Irfan asal Jombang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan yang dibonceng, yakni Sulaksono Hadi Wibowo mengalami luka.

Kasus kecelakaan ini sudaj ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, dan kendaraan yang terlibat lecelakaan serta pengemudi truk tangki Sunardi (53) warga Dusun Kemangsen Utara, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo sudah diamankan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :