Pohon Tumbang di Mojokerto, Timpa Pemotor hingga Tewas

Sebuah pohon di depan Pasar Tanjunganyar Kota Mojokerto tiba-tiba tumbang saat diterpa angin kencang. Akibatnya, pohon menimpa pengendara motor hingga akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Rabu (06/01/2021) sekitar pukul 18.15 WIB. Tepatnya di Jl Residen Pamuji, Kelurahan Jagalan Kec Kranggan Kota Mojokerto.

Kronologi kejadiannya berawal ketika angin kencang yang terjadi di wilayah kota mojokerto pada pukul 18.00 wib. Setelah itu di susul hujan angin yang mengakibatkan robohnya pohon besar di jl residen pamuji.

Ada dua orang pengendara motor yang tertimpa dan meninggal dunia, sedangkan satu korban dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan data dari Satpol PP Kota Mojoketo, korban meninggal diketahui bernama Heri dwie tanoyo
Warga balongsari VII / 10 a RT 01 RW 03 kelurahan balongsari kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Sedangkan korban luka bernama, Hariono Warga balongsari RT 02 RW 01 kelurahan balongsari kecamatan magersari Kota Mojokerto.

Heriyana Dodik Murtono, Kepala Satpol PP Kota Mojoketo mengatakan, setelah mendapat informasi, petugas langsung mendatangi lokasi dan koordinasi dengan Dinas Terkait dan Perangkat desa.

Proses evakuasi juga melibatkan tim SAR Kota Mojokerto, Satpol PP Kota Mojokerto, Polres mojokerto kota dan Potensi relawan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :