Tabrakan Adu Banteng Avanza Vs Truk di Mojokerto, Satu Korban Tewas

Kecelakaan adu banteng terjadi di Mojokerto, tepatnya di jalan Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Satu korban meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Rabu (06/01/21) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Antara mobil Toyota Avanza L-1792-IT dengan truk P-9026-UR.

Kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Avanza yang disopiri Guntur Agus Setyawan (30) asal Desa Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan dengan penumpang Rio Tri Wahendra (24) Desa Balonganyar, Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan tiba-tiba oleng saat melaju dari arah Mojosari ke arah Mojokerto.

Sementara dari arah berlawanan ada truk yang dikendarai Edy Suprayitno, (46) asal Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi. Akibatnya, tabrakan adu banteng terjadi dan penumpang Avanza atas nama Rio Tri Wahendra (24) meninggal dunia.

AKP Randy Asdar, Kasat Lantas Polres Mojokerto mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, penyebab kecelakaa diduga karena sopir Avanza mengantuk sehingga hilang kendali.

“Mobil avanza ini saat sampai di lokasi tiba-tiba hilang kendali sampai berpindah haluan, mobilnya berjalan ke arah kanan atau jalur utara karena jarak kedua kendaraan sudah dekat akhirnya bertabrakan dengan kendaraan truk yang melaju dari arah berlawanan,” jelasnya.

Kecelakaan ini, sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto. Dua kendaraan yang mengalami kerusakan berat sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :