Walikota Mojokerto Kunjungi Rumah Korban Tewas Tertimpa Pohon, Ternyata Ini Pesannya

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari yang biasa dipanggil Ning Ita mengunjungi rumah pemotor yang meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di depan Pasar Tanjunganyar Kota Mojokerto.

Tampak Ning Ita berkaca-kaca menyampaikan beberapa kata kepada keluarga almarhum Heri Dwie Tanoyo di rumah duka, Jalan Mpu Nala 190 Kota Mojokerto pada Kamis (07/01/2021).

Ning Ita menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Heri Dwie Tanoyo di suasana tidak pernah terduga. “Saya atas nama Pemerintah Kota Mojokerto sekaligus atas nama pribadi, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” katanya.

Ning Ita juga mengatakan, tidak ada yang mengetahui kapan seseorang akan dipanggil oleh yang maha kuasa. Dan ketika Allah berkehendak maka semuanya tidak akan bisa menolak maupun menghindar.

Oleh karena itu, walikota mengajak kejadian ini dijadikan momen yang tepat untuk bermusahabah agar senantiasa untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Selain itu, Ning Ita juga berpesan kepada seluruh masyarakat bahwa Kota Mojokerto agar selalau waspada dan hati-hati. Karena, Kota Mojokerto merupakan salah satu daerah yang berpotensi terjadinya angin dan bahkan La Nina.

“Ketika cuaca sudah mulai mendekati angin dan hujan, sebaiknya tidak berada pada lokasi-lokasi yang memungkinkan terjadinya sesuatu yang tumbang,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :