Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Sidoarjo dan Mojokerto, Sabtu dan Minggu

PLN UP3 Mojokerto dan Sidoarjo akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik yang berdampak pada sebagian wilayah yang akan dilakukan pemadaman listrik secara terencana.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, jadwal pemadaman listrik di Mojokerto akan dilakukan pada hari Sabtu 9 Januari 2021 di wilayah Kecamatan Sooko dan sekitarnya.

Sedangkan di Sidoarjo pada hari Minggu 10 Januari 2021, di Kecamatan Gedangan dan sekitarnya.

Berikut data lengkap untuk pemadaman di Mojokerto mulai pukul 08.30 hingga 15.00 WIB.

Perum Bumi Sooko Permai (BSP), Perum Villa Adonia, Perum Pondok Teratai, Perumda Mengelo, Sebagian Jl Wijaya Kusuma, Sebagian Jl Ra Basuni (Sooko Gg. V s/d Sooko Gg. VIII) dan sekitarnya.

Berikut data lengkap pemadaman di Sidoarjo mulai pukul 08.00 hingga selesai.

PT So Good Food, PT Globalway, PT Indomarco, Desa Ketajen, McD Perum Puri Surya, Perum Puri Surya Cluster Pasadena, Perum Puri Surya Cluter Nagoya, SMP Pembangunan Jaya, PSJ Splash Waterpark

PLN juga berpesan apabila pelanggan memakai genset agar dipisahkan dengan jaringan PLN. Dan apabila pekerjaan selesai lebih cepat, jaringan listrik akan dinornalkan kembali. (tim/udi)

Sumber : PLN UP3 Mojokerto dan Sidoarjo

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :