Geger, Pria di Mojokerto Ditemukan Gantung Diri di Belakang Toko

Warga Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan ditemukannya seorang pria yang nekat gantung diri di belakang sebuah toko.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban berinisial YH (41) warga setempat yang sebelumnya tak pulang selama 4 hari dan sempat dicari-cari keluarganya.

Korban ditemukan dalam kondisi gantung diri dengan tali tampar pada Selasa (12/01/2021) sekitar pukul 13.00 WIB di bangunan lantai dua yang ada di belakang toko.

Iwan, kakak korban yang juga pemilik toko mengatakan, dalam sehari-harinya, korban bekerja sebagai pegawai toko bangunan. Tapi dalam beberapa hari terakhir mengaku pusing. “Hampir tiap hari dia (YH) mengeluh pusing,” ujar Iwan.

Kasus bunuh diri ini, sudah ditangani oleh tim Inafis Polres Mojokerto. Jasad pria bujang tersebut dilarikan ke RSUD prof dr Soekandar Mojosari guna keperluan autopsi.

Sementara itu Kapolsek Pungging AKP Suwiji mengatakan, pihaknya masih mendalami motif korban nekat mengakhiri hidupnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :