Innalillahi, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber, salah satu ulama besar di Indonesia meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021). Kabar ini disampaikan oleh Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman Alhabsyi.

“Bismillah, Walhamdulillah.. iinaa lilah wa’iina ‘iilayh rajiuun. wama kan linafs ‘an tamut ‘illa bi’iidhn alllah kitabana muajjalana. Telah Wafat Guru kita, SYEKH ALI JABER (Ali Saleh Mohammed Ali Jaber)” tulis Habib Abdurrahman Alhabsyi di Instagram.

Menurut informasi, Syekh Ali Jaber meninggal di RS Yarsi sekitar jam 08.30 WIB dalam keadaan negatif COVID-19.

“Kita ikhlaskan kepulangan beliau kepada Rabbnya. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga diterima segala amal shaleh beliau. Ya Tuhan, ampuni dia, kasihanilah dia, dan sembuhkan dia, maafkan dia, dan hormati dia,” kata Habib Abdurrahman Alhabsyi.

Ucapan duka pun terus mengalir untuk Syekh Ali Jaber, diantaranya dari sahabatnya, yakni Ustaz Yusuf Mansur, mengunggah video kenangan bersamanya. Ia juga mengucap duka dan doa yang terbaik untuknya.

“Kenangan bersama Syeikh Ali begitu banyak. Adik, sahabat, keluarga, sekaligus guru dan tempat bertanya… Sosok yang banyak meninggalkan ajaran dan kenangan. Benar Syeikh Ali wafat. 08.30, sudah dalam keadaan negatif COVID-19. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta,” tulis Yusuf Mansur.

Sebelumnya Syekh Ali Jaber sempat dinyatakan dalam kondisi yang kian membaik namun masih butuh perawatan di rumah sakit.(tim/udi)

Redaksi : Suara Mojokerto
Sumber : Haibunda.com (Naskah Berita Asli)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :