Makam Bayi Misterius di Mojokerto Akhirnya Dibongkar, Ternyata Ini Isinya

Makam bayi yang muncul tiba-tiba di tempat pemakam umum Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto akhirnya dibongkar oleh pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Tim Forensik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara melakukan pembongkarang makam pada Minggu (17/01/2021) dini hari sekitar pukul pukul 00.30 WIB.

AKP Heri Susanto, Kapolsek Kutorejo mengatakan, pembongkaran dilakukan untuk proses penyelidikan dan mengetahui isi makam tersebut. “Di makam itu terdapat orok bayi,” ungkapnya.

Susanto juga mengatakan, diduga orok bayi yang ditemukan di dalam pemakaman tersebut diperkirakan masih berumur sekitar 2 bulanan.

Lalu, orok bayi itu dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong Sidoarjo untuk autopsi dan proses penyelidikan lebih lanjut.

Seperti diketahui, warga Dusun Sugihwaras, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto digegerkan denngan adanya makam bayi misterius sepanjang 20 – 30 cm yang tiba-tiba muncil di pemakaman umum desa setempat.

Di batu nisan makam itu tertulis nama Fulan dengan tanggal 10-01-2021. Makam tersebut ditemukan oleh warga ketika berziarah.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :