Ikfina – Gus Barra Bakal Dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto pada 17 Februari 2021

Pemda Provinsi Jawa Timur sudah mengagendakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto terpilih Ikfina Fahmawati- Muhammad AlBarra (IkBar) pada 17 Februari 2021 di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto terpilih akan digelar bersamaan dengan 19 kepala daerah lainnya.

Alfiyah Ernawati, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Mojokerto mengatakan, prosesi pelantikan akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan dibagi dalam tiga tahap.

“Pelantikannya akan dibagi tiga tahap. Pertama pukul 09.00 WIB, tahap kedua pukul 13.00 WIB dan tahap ketiga pukul 16.00 WIB,” ungkapnya, Rabu (3/2/2021).

Informasinya, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto dijadwalkan pada tahap ketiga bersamaan dengan kepala daerah dari Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan dan Blitar.

“Ini sesuai jadwal yang masih tentatif sehingga dapat berubah sesuai kebutuhan karena masih menunggu keputusan final dari Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim,” tandasnya.(tim/say)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :