Target Zona Hijau, Ada Kios Masker Gratis di Pasar-Pasar Tradisional di Mojokerto

Polres Mojokerto membuat 10 kios masker gratis yang tersebar di pasar-pasar tradisional yang ada di wilayah Kabupetan Mojokerto. Diantaranya di Pasar Kedungmaling, Sooko.

Informasi yang dihimpun.suaramojokerto.com, di kios masker gratis ini, para pengunjung pasar bebas mengambil masker secara cuma-cuma, untuk mencegah penyebaran COVID-19.

AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan pemberian masker gratis secara keliling, bersinergi dengan TNI dan Pemda. “Hari ini, kami buat 10 kios masker gratis di pasar-pasar tradisional Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Kapolres juga mengatakan, di kios masker gratis ini disiagakan tiga personel, dan masyarakat juga bisa mengambil masker secara gratis untuk mengganti masker yang tidak sesuai standar.

Rencananya, kios masker gratis ini akan ditambah lagi dan beroperasi setiap hari pada pukul 07.00-12.00 WIB dan 16.00-18.00 WIB. “Tiap kios kami stok masker 300 per hari, saat sore kami tambah 300 masker,” terangnya.

Kapolres juga mengatakan, kios masker gratis ini diharapkan bisa meningkatkan kedisiplinan masyarakat tertib protokol kesehatan serta menuju Kabupaten Mojokerto yang kini Zona Kuning bisa menjadi Zona Hijau.

“Kami justru lebih bersemangat untuk mencapai zona hijau. Sehingga Kabupaten Mojokerto bisa kembali sehat dan bebas dari COVID-19,” tandasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :