Topaz Sky & Bar, Tempat Nongkrong di Puncak Kota Mojokerto Launching Jade Pattisserie

Salah satu tempat nongkrong keren di Kota Mojokerto, yakni Topaz Sky & Bar melaunching Jade Pattisserie, juga menghadirkan kurang lebih 30 jenis cake berbagai rasa.

Cafe yang berada di lantai 11 Ayola Sunrise Hotel Kota Mojokerto ini selalu memanjakan pengunjungnya dengan terus mengembangkan berbagai menu untuk memanjakan lidah pengunjungnya. Mulai dari roti, pizza hingga kue kering dengan harga mulai dari Rp10 ribu hingga Rp23 ribu.

Adhe Firmansyah, Public Relation Topaz Sky & Bar mengatakan, puluhan jenis cake ini pengembangan dari menu lama. “Sebelumnya, cuma sedikit, sekarang dikembangkan lebih banyak dan dilakukan perbaikan dari segi rasa dan bahan,” ungkapnya, Minggu (6/2/2021).

Kata Adhe, sebelumnya menu yang terssdia hanya roti abon, sosis, pisang keju dan beberapa jenis lainnya. Namun kini berkembang lebih banyak lagi dan dari segi rasa pasti tidak akan mengecewakan.

“Slice cake kita sekarang hampir lebih dari 10 jenis. Kalau digabung semua ada 30 jenis pastry. Yang ditonjolkan ada red velvet dan opera cake. Tiap hari ada, setiap ada pesanan, ada orderan, kita bikinkan. Jadi fresh, kita tidak ready stok jadi langsung dari oven,” ujarnya.

Jenis cake baru di Topas Sky & Bar Ayola Sunrise Hotel Mojokerto adalah Jade Pattisserie, yang hanya bisa dinikmati saat dipesan. Kata Adhe, dengan banyaknya jenis dari Jade Pattisserie ini, akan bisa meminimalisir komplain pengunjung yang selama ini dengan ekspektasi tinggi namun rasa biasa.
?
Soal harga, pengunjung Topaz Sky & Bar tal perlu khawatir, karena meski di Hptel, tapi harganya sama seperti di luar, mulai harga Rp10 ribu hingga Rp23 ribu. Jade Pattisserie di Topaz Sky & Bar juga bisa dipesan melalui aplikasi online.

Sekedar informasi, Topaz Sky & Bar di puncak Surnrise Mall Mojokerto ini mulai buka pukul 15.00 WIB sampai 23.00 WIB. “Pemesan ready 24 jam tapi outletnya yang kita batasi jamnya. Tapi untuk restoran di bawah (lantai III), pagi mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB,” tandas Adhe.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :