Lagi, Atap Mall GMSC Kota Mojokerto Runtuh, Rawan Terjadi Runtuh Susulan

Belum usai penyelidikan robohnya atap Gedung Mall Pelayanan Publik Graha Mojokerto Service City (GMSC) oleh pihak kepolisian. Kini, atap geung milik Pemkot Mojokerto tersebut runtuh lagi, pada Selasa (09/02/2021).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, runyuhnya atap Mall GMSC tersebut berada di sisi luar gedung sekitar 10 meter persegi. Selain itu, juga rawan terjadi runtuh susulan.

Gaguk Tri Prasetyo, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengatakan, peristiwa runtuhnya atap GMSC ini terjadi pada pada Selasa (09/02/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Ada laporan, kejadiannya jam 09.00 WIB, dan sekarang sudah kita kordinasikan untuk dibersihkan puing-puingnya,” ungkapnya.

Gaguk juga mengatakan, tidak ada korban dalam ambruknya atap tersebut. Tapi, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihaknya menutup sementara loby utama gedung GMSC dan pintu yang ada di sekitar lokasi atap yang ambrol karena khawatir akan susulan.

Sekedar informasi, awal Januari 2021, atap gedung GMSC runtuh hingga mrnimpa konter layanan, hingga akhirnya komter.fi lantai 2 ditutup total dan kasus ini pun masih ditangani Polresta Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :