Terjatuh dan Terlindas Truk Gandeng, Wanita Muda di Mojokerto Tewas Seketika

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dengan truk gandeng terjadi di Mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Bypass depan Gudang Bulog, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Rabu (10/2/2021). Korban diketahui bernama Katiyah (19) warga Dusun Suwur, Desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Kecelakaan ini bermula ketika korban Katiyah dibonceng oleh Katijo (53) warga Dusun Tlamang, Desa Tulungrejo, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung.

Mereka mengendarai sepeda motor Supra X Nopol AG 4707 TD melaju dari arah selatan ke utara, atau dari Mojokerto ke arah Surabaya. Sesampai di jalan Bypass setelah rel kereta api, motor tersebut berusaha mendahului truk gandeng dari sisi kiri.

Saat itulah, motor yang mereka kendarai selip dan terjatuh. Korban yang dibonceng terjatuh ke kanan dan masuk kolong truk Nopol L 8161 US yang dikemudikan Agung Setiawan (22) warga Badas, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.

Ipda Basuni, Kanit Laka Polres Mojokerto Kota mengatakan, akibat kecelakaan ini, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. “Korban yang dibonceng meninggal di lokasi kejadian akibat terlindas roda belakang truk gandeng, Sedangkan, pengendara motornya luka ringan,” ungkapnya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :