Rem Blong, Dump Truk di Mojokerto Seruduk Dua Motor dan Minimarket

Sebuah Dump Truk bernomor polisi AG-8287-UG yang dikendarai Syamsul Huda (49) menabrak dua sepeda motor dan minimarket di Desa Tawar, Kecamatan Gondang, Mojokerto.

Akibatnya, sopir terjepit dan dua penjaga minimarket harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (11/02/2021) sekitar pukul 14.45 WIB di Jalan alternatif penghubung antara Kecamatan Gondang dan Kecamatan Jatirejo tepatnya di Desa Tawar.

Saat itu, dump truk yang dikendarai oleh Syamsul Huda (49) warga Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kediri itu melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba dump truk tersebut mengalami rem blong.

Ipda Wihandoko, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, sebelum menabrak minimarket, dump truk tersebut terlebih dahulu menabrak dua motor yang terparkir, lalu menabrak minimarket.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, dugaan sementara penyebab kecelakaan tersebut karena rem truk dump truk tidak berfungsi dengan baik. Sehingga pengemudi tidak mengendalikan laju truk.

“Setelah alami rem blong, pengemudi ini tak mampu mengendalikan laju kendaraan lalu menabrak dua sepeda motor yang terparkir juga bangunan minimarket,” paparnya.

Akibat kejadian tersebut sopir truk sempat terjepit bodi kabin dan dua penjaga minimarket atas nama Apid dan Windy Ro’ihyatul Ihsaniya. “Tidak ada korban jiwa, hanya saja sopir sempat terjepit dan berhasil diselamatkan oleh petugas di bantu warga, lalu penjaga minimarket yang tertabrak sekarang sudah dirawat di rumah sakit,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :