Balapan, Bus Sugeng Rahayu Bawa 23 Penumpang Tabrak Rumah di Mojokerto

Bus ekonomi Sugeng Rahayu yang membawa sebanyak 23 penumpang menabrak rumah warga di jalan raya Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, bus mengalami ringsek, Sedangkan rumah yang ditabrak hancur.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (13/02/2021) sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu, bus PO Sugeng Rahayu bernopol W 7104 UP yang disopiri Jumantoro, 51, warga Desa Tenaru, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik melaju menuju arah Jombang.

Reza Ramadhan, (25) salah satu penumpang selamat asal Caruban mengatakan, sejak dari terminal Bungurasih Sidoarjo, Bus sudah jalannya tidak enakn “Gasnya dipakai mainan, banting kiri banting kiri,” ungkapnya.

Dan saat memasuki Jalan Raya Trowulan, bus beradu kecepatan dengan bus satu PO yang berada di belakangnya, lalu melaju mendahuluinya. Seakan tak mau kalah, sopir bus terus memacu kendaraannya sembari mencari celah untuk menyalip bus tersebut.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), bus justru mengalami oleng hingga akhirnya menabrak pagar dan rumah warga yang bernama Kulimah, (68) yang biasanya digunakan sebagai toko helm hingga ringsek.

Kulimah, (68), pemilik rumah mengatakan, saat terjadi kecelakaan dirinya bersama enam anggota keluarganya tengah beristirahat. Namun, tiba-tiba terdengar suara benturan keras yang datang dari arah depan.

Lanjutan Berita >>>>> Rumah Hancur, Kerugian Rp 100 Juta, Bus Ringsek, Sopirnya…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :