Mirip di Mojokerto, Mobil Avanza Tersesat di Hutan Gunung Putri

Peristiwa aneh sebuah mobil Toyota Avanza tersesat di tengah hutan di Gunung Putri, terjadi pada Jum’at malam (12/02/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kejadian ini ada kemiripannya dengan peristiwa mobil tersesat di hutan Pacet Mojokerto, bulan November lalu. Bedanya, kalau di Mojokerto sopirnya merasa diketuk-ketuk oleh wanita dan diarahkan melalui googel maps. Tapi yang digunung putri ini, sopirnya merasa diarahkan ke jalan bagus penuh lampu. Tapi ternyata di tengah hutan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini menimpa sebuah mobil Toyota Avanza yang ditumpangi 7 orang satu keluarga asal Tasikmalaya.

Mobi tersebut disopiri Enjang Emron (49), saat itu rombongan ini akan kembali menuju Tasilmalaya, Jawa Barat pada Jum’at sekitar pukul 19.00 WIB. Mobil pun melewati aera hutan Gunung Putri, Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Asep Saepul Rohman, Kepala Dusun I Desa Maniis mengatakan, sebelum tersesat, sang sopir mengaku mengalami kejadian aneh.

“Di depannya ia melihat jurang. Akhirnya ia belok kiri, sebab jalan tersebut bagus dan banyak lampu-lampu,” ungkap Asep, seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu (14/2/2021).

Kata Asep, sebenarnya jurang yang dilihat sang sopir adalah jalan alternatif menuju Tasikmalaya, “Memang kalau dia lurus itu bisa ke Tasikmalaya,” katanya.

Lanjutan Berita >>> Tersesat 3 jam di Tengah Hutan Gunung Putri, Dikira Jalan Mulus dan Terang.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :