Kapolsek Cantik Ditangkap di Hotel Bersama 11 Anggotanya, Terkait Narkoba

Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi

Mabes Polri bersama Tim Propam Polda Jabar menangkap Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi dan 11 anggotanya di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat terkait kasus narkoba.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, penangkapan dilakukan pada Selasa (16/2/2021) dan para anggota Polri tersebut diduga mengkonsumsi sabu-sabu.

Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, Kabid Humas Polda Jabar membenarkan adanya penangkapan belasan anggota dan Kapolsek Astananyar itu.

“Saya sampaikan, Propam Polda Jabar dan Mabes Polri mengamankan personel Polsek Astanaanyar terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Ada 12 yang diamankan termasuk kapolsek,” ungkapnya, seperti dilansir okezone.com.

Saat ini, 12 anggota Polri yang bertugas di Polsek Astanaanyar tersebut meringkuk di ruang tahanan Propam Polda Jabar.

Kombes Pol Erdi juga mengatakan, penangkapan belasan anggota Polsek Astanaanyar ini bermula dari pengaduan masyarakat ke Mabes Polri.

Lalu, diteruskan ke Propam Polda Jabar hingga akhirnya Propam Polda Jabar menangkap salah seorang anggota Polsek Astananyar dan barang bukti Narkotika, sebanyak tujuh gram yang diduga sabu-sabu.

Kemudian dilakukan pengembangan dan diamankan belasan personel lain. Dan dari hasil tes urine diketahui beberapa anggota positif termasuk Kapolseknya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :