Lagi, Pol PP Mojokerto Ciduk 4 Pasangan Mesum di Rumah Kos

Satpol PP Kota Mojokerto kembali menggelar razia rumah kos. Kali ini, petugas gabungan mengamankan 4 pasangan mesum. Di antara mereka ada yang kepergok istrinya selingkuh di kamar kos.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, razia rumah kos yang digelar pada Selasa (23/02/2021) kali ini melibatkan tim gabungan Satpol PP dan BNN Kota Mojokerto. Digelar mulai pukul 16.00 WIB hingga malam hari.

Ada 5 rumah kos yang menjadi sasaran, diantaranya dua ada di kawasan Meri, Kuwung, Ngaglik dan Suratan, semua di Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Saat itu, petugas juga bertemu seorang perempuan bersama anaknya sedang mencari suaminya di rumah kos tersebut. Akhirnya, dengan dibantu Satpol PP dan BNNK.

Akhirnya, emak-emak ini berhasil menemukan suaminya asal Desa Banjarsari, Jetis, Kabupaten Mojokerto saat bersama selingkuhannya di salah satu kamar kos.

Fudi Harijanto, Kabid Trabtib Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, pasangan selingkuh tersebut langsung diamankan petugas ke kantor Satpol PP. “Sempat ramai di rumah kos, Kami amankan ke kantor,” ungkapnya, Selasa (23/2/2021).

Sementara Heriyana Dodik Murtono, Kepala Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, selain memgamankan pasangan bukan suami istri, petugas juga mengamankan target pelaku peredaran narkoba. “Untuk target Narkoba ini, langsung dibawa oleh BNNK Mojokerto untuk proses lebih lanjut,” ungkapnya.

Selain itu, petugas juga mengamankan satu pasangan bukan suami istri dari salah satu kamar kos yang menyimpan senjata tajam jenis samurai. “Alasannya samurai itu hanya sebagai koleksi,” tambahnya.

Dodik juga menghimbau agar semua pemilik rumah kos selalu mengawasi penghuninya dan dilarang keras menyalahgunakannya untuk kegiatan yang melanggar. Seperti peredaran narkoba, prostitusi dan ditempati bukan suami istri.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :