HPN 2021, PWI Mojokerto Gelar Ziarah Tokoh Pers dan Baksos ke Ponpes

Meski di tengah pandemi Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto tetap menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dengan menggelar acara yang tanpa mendatangkan kerumunan.

Diantaranya dengan melakukan ziarah tokoh pers Mojokerto dan bakti sosial (baksos) ke panti asuhan serta pondok pesantren menjadi agenda pertama HPN tahun 2021 pada Jum’at (26/02/2021).

Diantara sasaran baksos PWI Mojokerto adalah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Abdullah Latief, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dan Lembaga Pendidikan dan Sosial di Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Ketua Pelaksana HPN 2021, Mujiono menjelaskan PWI menggelar sejumlah kegiatan dalam peringatan HPN kali ini. Diantaranya, lomba kreasi video pendek bagi masyarakat umum dengan tema disiplin protokol kesehatan, baksos ke panti asuhan, ziarah ke tokoh pers Mojokerto.

“Puncaknya, Minggu besok di DPRD Kabupaten Mojokerto yakni pemberian penghargaan kepada instansi Forkopimda yang kita anggap eksis di tengah Pandemi,” ungkapnya.

Mujiono juga mengatakan, dalam puncak acara nanti juga akan diumumkan pemenang lomba kreasi video. “Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kami tetep harus bersyukur dengan membantu sesama,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :