Pamit Ke Sawah, Warga Mojokerto Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Seorang pria di Mojokerto ditemukan tewas mengapung di sungai. Korban diketahaui bernama Abdul Kholik (57) warga Dusun Pungging Krisik, Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan di sungai belakang rumahnya dengan kedalaman 1,5 meter pada Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. Sebelumnya, korban sempat berpamitan ke sawah.

Kompol Suwiji, Kapolsek Pungging mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Korban katanya pamit pergi ke sawah sejak hari Kamis 4 Maret 2021, sore sekitar pukul 16.00 WIB. Namun hingga larut malam korban tidak kunjung pulang ke rumah,” paparnya.

Keluarga bersama warga berupaya mencari korban di sawah namun tidak kunjung ditemukan. Hingga keesokan harinya pada Jumat (05/03/2021) korban baru ditemukan sudah terapung di sungai yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Petugas dibantu warga dan potensi relawan ISM langsung mengevakuasi jenazah korban ke daratan dan dibawa ke rumah duka yang berada persis di belakang rumahnya.

Namun, guna pemeriksaan lebih lanjut korban akhirnya di bawa ke Kamar Janazah untuk dilakukan visum. “Terkait penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti, yang jelas kalau pembunuhan potensi sangat kecil sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan,” terangnya, Sabtu (06/03/2021.

Dari hasil oleh TKP di lokasi kejadian petugas menemukan karung berwarna putih yang berisi petai. “Kalau lihat di TKP ada batang yang patah dan ada buah petai yang masih muda di dalam karung,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :