Mayat Wanita Ditemukan di Pertokoan Terminal Kertajaya Mojokerto

Sesosok mayat wanita ditemukan di area pertokoan Terminal Kertajaya Kota Mojokerto pada Senin (8/3/2021). Korban diduga meninggal sudah lebih dari satu hari, karena jenazahnya sudah menimbulkan bau.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban wanita tersenut diketahui sebagai pemilik toko yang menyewa stand di terminal Mojokerto. Yakni, Khalifah, yang sudah menjalankan usahanya di terminal puluhan tahun.

Wanita usia sekitar 80 tahun pada saat pertama kali menyewa diketahui berasal dari Bima, Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berstatus pensiunan pegawan Negeri.

Saat pertama kali ditemukan, korban berada di bagian belakang toko dengan posisi terlentang di lantai toko dengan kondisi bagian kepala berada di bawah ranjang. Korban diduga meninggal sudah lebih dari satu hari.

Yoyok Kristyowahono, Kasi Pengendalian dan Operasional UPT LLAJ Mojokerto, Dinas Perhubungan Provinsi Jatim mengatakan, mayat tersebut diketahui setelah ada seorang tukang ojek yang melihat kaki korban pucat dan tokonya tertutup.

“Tidak ada yang berani buka sehingga kami memberanikan diri membuka dan memastikan korban meninggal. Saya saya cek ternyata benar, kemudian koordinasi dengan Polresta dan Dinkes Kota Mojokerto,” ungkapnya.

Diperkirakan korban meninggal pada Sabtu sore atau malam dan tidak ada tanda-tanda kekerasaan di tubuh korban. Setelah itu, jenazah korban langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :