Pria di Mojokerto Ditemukan Tewas saat di Kamar Hotel Bersama Wanita

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di kamar hotel yang ada di Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Saat itu, ia bersama seorang wanita.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama
Kusdiono (63) warga Desa Singopadu, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo. Ia ditemukan tewas pada Rabu (10/03/2021) sekitar pukul 08.15 WIB.

Saat kejadian, korban bersama seorang wanita berinisial AK (57) Warga Kecamatan Pacet, Mojokerto yang baru masuk kamar dab melihat korban tergeletak terlentang di atas kasur.

Adi Siswanto, Petugas Hotel dilokasi kejadian mengatakan, korban check in ke kamar nomor 15 sekitar pukul pukul 08.00 WIB. “Dia datang sendirian dengan mengunakan motor,” ungkapnya.

Selang 5 menit kemudian, datang seorang perempuan yang diduga sudah memiliki janji bersama korban. “Selang 10-15 menit saat perempuan ini masuk ke kamar katanya sudah melihat korban tertidur pulas, karena takut akhirnya memangil petugas,” tambahnya.

Usai dicek, oleh petugas penginapan diketahui korban sudah tak sadarkan diri dan meninggal dunia. “Saat meninggal, korban ini masih berpakean rapi posisinya terbentang tangannya sendakep, ” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Gondang, AKP Adam Muhari mengatakan, hingga kini petugas masih mendalami penyebab meninggalnya korban. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk autopsi.

Peristiwa ini dilaporkan oleh karyawan penginapan pondok wisata kepada petugas kepolisian sekitar pukul 09.00 WIB .

Dari hasil oleh tempat kejadian tidak ditemukan barang barang yang mencurgakan. Seperti obat-obatan dan sebagainya. Kemudian, jenazah dievakuasi ke RS Sumbergelaga Pacet, Mojokerto.

“Namun untuk saat ini jenazah korban kita pindah RS Bhayagkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo untuk dilakukan otopsi. Dan ini kita masih menunggu hasilnya, untuk sementara penyebab kematiannya belum kita ketahui,” tegasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :