Pemuda Tenggelam di Waduk Kalimati Mojokerto Ditemukan Meninggal

Korban yang tenggelam di Waduk Kalimati Mojokerto yang tenggelam pada Sabtu (13/03/2021) sekitar pukul 16.00 WIB hingga akhirya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan pada Minggu malam (14/3/2021) sekitar pukul 23.45 WIB. Saat itu, jenazah korban memgapung di area tidak jauh dari lokasi korban tenggelam.

Faiz salah seorang relawan mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan mengapung oleh seorang warga yang melihat proses pencarian. “Sudah, sudah ditemukan pada pukul 23.45 WIB jasad korban muncul sendiri,” ungkapnya, Senin dinihari (15/03/2021).

M Zaini, Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto juga mrmbenarkan jika jenazah korban sudah ditemukan pada tengah malam tadi. “Jenazah langsung dibawa ke RSUD Soekandar Mojosari,” ujarnya.

Seperti diketahui, korban tenggelam diketahui bernama Dafin Afandi (18) pemuda asal Desa Terung, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Saat itu, dia sedang berenang dengan 3 temannya, yakni Akhmad Fahrur Rozi, Eko Saputra dan Muhammad Iskak. Mereka berusaha menyebrangi waduk, tapi saat di tengah waduk korban Dafin kehabisan nafas dan tenggelam.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :