Jatuh dari Atap Rumah Saat Bersihkan Dedaunan, Wanita Paruh Baya di Mojokerto Meninggal

Foto : Istimewa

Seorang wanita paruh baya terjatuh dari atap rumah saat membersihkan dedaunan. Akibat kejadian itu, dia meninggal setelah bagian tubuhnya terbentur meja yang terbuat dari semen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, wanita ini adalah K, berusia 55 tahun, warga alan Raya Ijen, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Korban terjatuh pada Kamis (18/03/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Salah satu tetangga korban bernama Ibrahim, mengatakan, tidak tau pasti bagaimana korban bisa terjatuh dari atap hingga meninggal dunia.

“Rumah saya kan ada di sebelahnya, lah, tadi pagi itu saya sempat mendengar suara lumayan keras. Saya kira ada kecelakaan,” katanya di lokasi kejadian.

Setelah mendengar suara tersebut, dia baru mengetahui jika tetangganya jatuh dari plafon.

“Sehari-hari korban ini tinggal seorang diri di rumah itu, lah biasanya ada pembantunya, tapi beberapa hari ini kelihatanya tidak ada pembantunya, kemungkinan sakit atau gimana saya gak tau, ” paparnya.

Sementara itu, informasi yang didapat dari pihak kepolisian yang berada di lokasi kejadian, menyebut, korban  terjatuh dari atap rumah yang memilki ketinggian antara 3 sampai 4 meter.

“Yang membuat korban meninggal itu karena korban terbentur meja yang terbuat dari bahan semen, ” jelasnya di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi, nampak petugas kepolisian melakukan oleh tempat kejadian perkara dan identifikasi. Petugas juga nampak membawa sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Prof. Dr. Wahidin Sudiro Husodo menggunakan mobil PMI Kota Mojokerto.

Sementara itu Kapolsek Magersari, Kompol Syamsul, saat berusaha di konfirmasi masih belum memberikan jawaban.

“Masih rapat mas, langsung ke Pak Sigit saja, ” ucapnya singkat. (mya/tim)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :