Akhinya Ditemukan, Begini Kondisi Pemancing yang Tenggelam di Bekas Galian C Mojokerto

Seorang pemancing yang tenggelam di bekas galian C yang ada di area persawahan Dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui berbama M Maruf (35) warga Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto itu ditemukan pada Jum’at (19/03) sekitar pukul 06.10.

Muhammad Zaini, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto mengatakan, jasad korban diketahui tiba-tiba muncul di jarak 100 meter ke arah aliran sungai.

“Sekitar pukul 06.10 wib, jasad korban muncul di dekat lokasi dia memancing, langsung dievakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari untuk divisum,” ungkapnya kepada suaramojokerto.com, Jum’at (19/03/2021)

Seperti diketahui, korban dilaporkan hilang sekira pukul 13.30 WIB saat memancing di bekas galian C di area persawahan Dusun Kletek di Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto.

Kubangan tersebut luasnya mencapai 3 hektar dengan kedalaman di bibir galian sekitar 3 meter dsn ditengahnya mencapai 6 meter.

Sebelum tenggelam, korban sempat berusaha meraih pancingnya yang tersangkut, lalu terjatuh ke kolam. Sementara di sekitar lokasi ada beberapa barang milik korban, sepeti sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 2450 QE, payung dan tas ransel serta alat pancing.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :