Ditabrak Dump Truk dan Terpental, Pria asal Mojokerto Tewas Mengenaskan

Seorang pengendara motor asal Mojokerto tewas mengenaskan setelah ditabrak kendaraan dump truk pada Jumat (19/03/2021) sekitar pukul 14.15 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Betro Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Korban diketahui bernama Gatot Wibisono (44) asal Perum Puri Mojobaru, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

AKP Fitria Wijayanti, Kasatlantas Polresta Mojokerto mengatakan, dari hasil oleh TKP yang dilakukan petugas, diketahui bahwa korban menjadi tabrak lari.

“Korban GW seorang diri mengendarai sepeda motor Supra X 125 dari arah Mojokerto ke Jombang, lalu dari arah berlawanan datang dump truk yang belum diketahui identitasnya menyalip dan menabrak kendaraannya,” ungkapnya.

Fitria juga mengatakan, setelah ditabrak, korban terpental ke kanan. Lalu kembali tertabrak kendaraan mobil penumpang bernopol L 1844 SK yang dikendarai oleh Alfian warga Kalibokor, Kota Surabaya yang berjalan dari arah Jombang ke Mojokerto.

Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka serius dibagian dada dan lengan sebelah kanan. Korban sempat dilarikan ke RSUD RA Basuni Gedeg, tapi meninggal saat dalam perjalanan.

“Terduga pelaku yang mengemudikan dump truk langsung melarikan diri usai kejadian. Hingga saat ini masih dilakukan pencarian pelaku, sementara pengemudi mobil penumpang dimintai keterangan lebih lanjut,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :