Terungkap, Pria Ditemukan Tewas di Kubangan Kebun Singkong Mojokerto

Sesosok mayat pria yang ditemukan dalam kubangan di kebun singkong di Dusun Tarukan, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto ternyata warga asal Kecamatan Kutorejo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sebelum ditemukan, korban dikabarkan hilang sejak 28 Februari 2021. Korban bernama Ainun rosidi (47) warga Dusun Grogol, Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Hal tersebut terungkap setelah anak korban yang bernama Mohammad Khoirul Faqih (16) mengenali ciri-ciri mayat terebut. Ia pun mengaku kaget setelah mendapatkan kabar dari warga jika bapak kandungnya ditemukan meninggal.

“Bapak meninggalkan rumah sejak 28 Februari lalu, dia tidak pamit dan biasnya ya pergi ke rumah saudaranya di wilayah Ngerayung, namun hingga malam tak kembali, saya cari gak ada lalu ini dapat info,” ungkapnya.

Dia juga memastikan bahwa sosok mayat terebut adalah bapaknya, karena memiliki ciri-ciri luka bekas kecelakaan pada bagian tubuhnya. “Saya tadi dapat kabar dari warga sini, lalu saya lihat benar ternyata bapak, saya mengenalinya dari ciri-ciri luka bekas kecelakaan itu, ” paparnya.

Menurut dia, saat keluar korban diketahui mengenakan baju lengan panjang celana dan kopyah dan tidak mengunakan sepeda motor. “Saya gak tau matinya kenapa, ” tegasnya.

Sementara Itu Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldy Hangga Putra mengatakan, hingga sampai saat ini pihaknya masih melakukan proses identifikasi terhadap mayat pria yang ditemukan di dalam kubangan di kebun singkong di Kecamatan Dlanggu.

Kata Rifaldy, saat ini jasad korban di bawa ke RS Porong Sidoarjo untuk proses otopsi. “Sementara kita masih menunggu hasil dari pemeriksaan rumah sakit, sebab tubuh, kaki hingga tangan korban penuh lumpur kita bersihkan dulu baru tau adakah luka atau seperti apa,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :