Truk Muat Pakan Ternak Tabrak Rumah Warga di Mojokerto

Kecelakaan tunggal terjadi di Mojokerto. Sebuah truk nopol N 8969 UF yang bermuatan pakan ternak menabrak rumah di Desa Kebondalem, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Jumat (17/3/2021) malam. Truk disopiri oleh Firgianata Dico Lorensa asal Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dan kenek Jeni Setiyowati asal Kabupaten Tulungagung.

Truk tersebut barusaja mengambil pakan ternak di Sidoarjo dan akan dikirim ke Tulungagung. Namun, mengalami pecah ban dan tak terkendali, hingga akhirnya menabrak rumah warga dan terguling.

Ahmad, warga sekitar mengatakan, akibat kecelakaan ini, bagian depan rumah mengalami rusak parah, tapi tidak ada korban jiwa lantaran rumah dalam keadaan kosong. Hanya saja, kerneknya perempuan mengalami patah tulang, sedangkan sopirnya luka ringan.

Kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung untuk melakukan olah TKP. Sedangkan kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Soekandar Mojosari.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :