Joko Widodo, Penjual Bakpao di Mojokerto Ditabrak Mobil Dinas Hingga Terkapar

Kecelakaan yang melibatkan mobil dinas terjadi di Mojokerto, korbannya adalah Joko widodo (55) warga Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Jayanegara Desa Banjaragung, Kecamatan Puri Mojokerto pada Rabu malam (24/04/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sebuah mobil dinas milik Plt. Kabag Kesra Setdakab Mojokerto, jenis Toyota Rush warna putih bernopol S 1468 SP tiba-tiba menabrak penjual Bakpao. Mobil tersebut dikendarai Poedjiadi, 57, Staf bagian Kesra.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Joko Widodo mengalami luka parah dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit. Sementara kasusnya masih ditangani pihak kepolisian.

AKP Randy Asdar, Kasat lantas Polres Mojokerto mengatakan, berdasarkan hasil oleh tempat kejadian perkara menyebutkan kecelakaan itu diduga diakibatkan pengendara mobil yang kurang berkonsentrasi.

Ditambah lagi, saat kejadian fi wailayah Mojokerto sehabis diguyur hujan. ”Diduga ketika tengah melaju pengemudi kurang konsentrasi atau fokus ke arah depan sehingga terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Hingga saat ini, korban Joko Widodo mengalami luka parah di bagian kepala dan saat ini tengah mendapatkan perawatan ke RS Gatoel. ”Kami akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab terjadinya kecelakaan. Untuk saat ini, barang bukti telah kami amankan,” tandasnya.

Sementara itu, Plt. Kabag Kesra Setdakab Mojokerto, Tatang Marhaendrata membenarkan adanya insiden yang melibatkan stafnya tersebut. Dia menerangkan, saat insiden terjadi mobdinnya tengah dikemudian stafnya.

Saat kejadian mobil tersebut digunakan oleh beberapa stafnya untuk perjalan dinas luar kota. ”Itu sepulang dari survey lokasi tempat penyelenggaraan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Provinsi Jatim. Tempatnya kan dipusatkan di Pamekasan,” tegasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :