Bawa Balita dan Jatuh Tertabrak Truk di Mojokerto, Dua Korban Tewas Seketika

Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini terjadi di jalan raya Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dengan dua korban meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakan ini terjadi pada Jumat (26/03/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, korban Hedi Suntoro (61) asal Desa Seduri, Kecamatan Mojosari sedang membonceng seorang perempuan yang masih keponakannya.

Perempuan tersebut bernama Juli Puji Astuti (36) warga Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal Kota Surabaya, dan menggendong seorang balita berusia 2 tahun.

Saat di jalan raya Seduri, Kecamatan Mojosari korban yang diketahui sebagai anggota sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) tersebut mengendarai Honda Supra dengan nomor polisi S-4347-RT berusaha mendahului truk tronton bernopol AE-8562-UX yang dikemudikan Munandar (53) warga Kecamatan Plumpang, Tuban.

Saat mendahului dari sisi kori itulah, korban terjatuh ke kanan dan tertabrak truk hingga akhirnya korban meninggal dunia. Sesangkan balita usia 2 tahun yang digendong selamat.

AKP Randy Asdar, Kasat Lantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan maut ini yang menewaskan dua orang sekaligus. “Saat korban berusaha menyalip, motor yang dikendarainya ini kemungkinan selip, lalu motor mereka jatuh ke kanan,” ungkapnya.

Dia menduga kecelakaan tersebut karena korban kurang hati-hati dan tidak bisa mengantisipasi situasi saat melintasi jalan aspal berpasir. Kecelakaan ini sudah ditangani petugas, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Soekandar Mojosari. Sedangkan motor sopir dan truk tronton kini telah diamankan di Polres Mojokerto.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :