Dua Wanita Asal Jombang Tewas di Jalur Cangar, Diduga Rem Blong

Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di jalur cangar, Pacet Mojokerto. Kecelakaan yang mengakibatkan dua wanita asal Jombang tewas tersebut diduga akibat rem blong. Kejadian bermula saat kendaraan Honda Vario bernomor polisi S 3787 YV melaju dari atas atau dari arah Batu menuju Pacet.

Saat sampai di lokasi kejadian, diduga motor yang ditumpangi dua wanita tersebut mengalami rem blong hingga tak mampu mengendalikan laju kendaraan dan menabrak besi pembatas jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (04/04/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Tepatnya di tikungan Jalur Cangar di kawasan Obech Rafting, Kromong, Pacet.

Kabar Bagus, Perpanjang SIM Kini Bisa Lewat HP Loh, Ini Caranya

Motor tersebut ditumpangi oleh dua wanita asal Jombang, yakni atas nama Fitriya Agreini (21) dan Roudatul Firdausiyah (21) warga Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Sementara itu, Made Zakariya salah satu Relawan Welirang Rescue mengatakan, kedua korban meninggal di lokasi kejadian dan saat ini keduanya sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan potensi relawan Welirang rescue, RPAI, ISM community dan warga setempat.

Sementara itu, AKP Toni Hermawan Kapolsek Pacet membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Saat ini kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. “Sudah di evakuasi tadi oleh petugas Polsek Pacet dan dibantu relawan, kita juga sudah komunikasi kan dengan pihak keluarga yang bersangkutan,” paparnya.

Dia juga membenarkan jika korban meninggal diduga mengalami rem blong saat menuruni jalur Cangar. “Kemungkinan besar seperti itu, karena kalau dari arah atas biasanya Los kontrol,” tegasnya.

Namun, dalam penanganan lebih lanjut kasus kecelakaan ini telah diserahkan kepada unit laka lantas Polres Mojokerto. “Lebih jelasnya langsung ke unit laka, kita tadi hanya mengamankan dan mengevaluasi ,” tandasnya. (mya/tim)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :