Dump Truk Tabrak Pohon di Mojokerto, Tiga Pemotor Bergelimpangan jadi Korban

Sebuah mobil dump truk tiba-tiba menabrak pohon di Jalan Majapahit sekitar lingkungan Pekayon, Kelurahan/Kecamatan Krangan, Kota Mojokerto. Akibatnya, tiba pengendara motor jadi korban.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Rabu (07/04/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu sebuah dump truk roda 10 dengan nomor polisi S 8292 UP melintas Jalan Majapahit ke Sooko, Mojokerto.

Saat di lokasi, tiba-tiba menabrak pohon hingga tumbang hingga menimpa dua sepeda motor yang melintas. Akibatnya kejadian itu, tiga orang pengendara motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Arif Alamsyah (36), seorang saksi mata mengatakan, saat itu kendaraan Dump Truk melaju terlalu ke arah kanan hingga ke tepi badan jalan kemudian menabrak tiang rambu lalu lintas dan pohon mahoni.

Hingga akhirnya patahan dari pohon terebut menimpa pengendara motor yang saat itu berada tepat di belakangnya. “Pengendara motor yang melaju di belakang Dump Truk tidak sempat menghindari mereka jatuh tertimpa pohon tumbang,” ungkapnya.

Kata Arif, pohon tumbang itu mengenai dua motor di antaranya dua wanita berboncengan mengendarai Honda Scoopy merah S 2420 TM. Diantaranya korban diketahui bernama Feni (23) warga asal Kesamben, Jombang dan satu temanya.

Sedangkan satu pengendara motor lain adalah laki-laki bernama Aladim (39) warga Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Korban dibawa ke RSI Sakinah.

“Korbannya tiga orang jadi pengendara motor wanita terkena helm dan tangan sedangkan yang pria luka di bagian pinggang, saat ini sudah di bawa ke rumah sakit,” terangnya.

Sementara itu, Kabid Pertamanan DLH Kota Mojokerto, Erijanto Wibowo menjelaskan usai mendapatkan informasi dirinya bersama petugas langsung berusaha mengevakuasi pohon roboh yang menimpa pemotor tepatnya di depan Bentardi Jalan Raya Mojopahit, Kecamatan Kranggan.

“Pohon mahoni yang roboh diameternya 20 sentimeter dan tingginya sekitar 10 meter kini sudah kita evakuasi agar tidak mengganggu lalulintas dan khususnya aktivitas masyarakat,” terangnya

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian, dan di lokasi juga nampak dua anggota Unit Laka Lantas Polres Mojokerto Kota berupaya mencari keterangan saksi dan melakukan tindakan atas kejadian terebut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :