Tim Jihandak Polda Jatim Periksa Koper Misterius di Mojokerto, Polisi Buru Pelaku

Koper misterius yang sempat mengegerkan warga di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (06/04/2021) akhirnya diamankan Polisi melalui Tim penjinak bahan peledak (Jihandak) Gegana Satbrimob Polda Jatim.

Setelah diperiksa selama sekitar 1 jam termasuk mendeteksi menggunakan X-ray, polisi memastikan tidak ada bom dan benda berbahaya lainya dalam koper misterius tersebut. Melainkan berisi pakaian dan kardus berisikan sejenis minyak wangi.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Aleksander memastikan tidak ada benda berbahaya yang ditemukan oleh tim Tim penjinak bahan peledak (Jihandak) Gegana Satbrimob Polda Jatim di koper misterius tersebut.

“Setelah dilakukan pengecekan menggunakan Xray, koper tersebut berisi pakaian dan beberapa perlengkapan milik orang yang meninggalkan koper tersebut,” tuturnya, Selasa (6/4/2021).

Meski demikian, pihaknya akan melakukan upaya pencarian terhadap pemilik koper yang meninggalkan di warung tersebut untuk penyelidikan. “Akan kami interogasi sehingga motifnya bisa terjawab,” tandasnya.

Seperti diketahui, sebuah koper misterius dititipkan oleh seorang pria tidak dikenal yang memakai sorban di sebuah warung di Dusun Ketok, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging sejak Selasa (06/04) sekitar pukul 11.30 WIB hingga pukul 16.00 wib koper itu belum diambil. Warga pun takut dan melapor ke Polisi.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :