Lagi Booming, Nonton Video di Snack Bisa Dapat Uang Jutaan Tanpa Top Up, ini Caranya

Aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayarkan hasilnya, yakni aplikasi Snack Video kini semakin booming setelah dinyatakan Legal oleh OJK dan sekarang masih bisa diinstal secara Gratis.

Para penggunanya pun bisa menikmati hasil yang dikumpulkan sedikit demi sedikit hingga menjadi banyak dari aplikasi Snack Video sebagai aplikasi penghasil uang tercepat dan langsung membayarkan pendapatannya. Bahkan, tak perlu memunggu banyak, mulai 8 ribu, 15 ribu atau dikumpupkan hingga jutaan pun bisa ditarik langsung.

Apalagi, dari sisi resiko juga terbilang minim karena tanpa harus top up atau mengisi uang atau membeli poin maupun koin. Bahkan, ada yang sampai mendapatkam uang jutaan falam hitungan hari ketika aplikasi ini sedang viral.

Mengutup GSN media, ada seorang user yang dapat uang 11 Juta dalam satu hari, karena saat itu dia mendapatkan 1300 undangan aktif.

Sekedar informasi, aplikasi Snack Video ini berisi video-video yang lucu, musik, video viral dan yang sedang booming di aplikasi lain, seperti IG dan Tik Tok juga ada disini.

Dan, yang menarik adalah dengan melihat video itu, kita bisa mendapatoan koin, hadiah yang bisa diuangkan. Dan kita juga bisa undang teman dan mendapat hadiah juga dengan undangan tersebut.

Tapi yang harus dicatat bahwa, mesin uang itu akan berjalan ketika kita sudah menginstal aplikasi Snack Video, lalu login dengan HP atau email atau facebook, lalu memasukkan kode ikatan.

Berikut caranya :
1. Instal aplikasinya Snack Video atau klik link ini (Unduh Aplikasi Disini) lalu Instal sampai selesai.
2. Login dengan Facebook atau No HP (kalau no hp akan ada sms kode 4 digit)
3. Masukkan kode undangan (867853851), kalau belum tau caranya, klik aja yang bergambar RP
4. Aplikasi Snack Video bisa dijalankan untuk mendaparkan uang.
5. Uang bisa ditarik melalui dompet digital, seperti DANA, dengan aturan sehari sekali tarikan.

Ingat, sebelum berhasil memasukkan kode undangan, maka kalian tidak akan mendapatkan koin atau uang. Artinya, video hanya memutar tanpa dapat koin. Jadi, masukkan kode undangan terlebih dulu. Selamat Mencoba, aplikasinya Snack Video juga bisa klik link ini (Unduh Aplikasi Disini) (tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :