Info Awal, Pabrik Tepung di Mojokerto Terbakar, 5 unit Lebih PMK Dikerahkan

Pabrik Tepung PT. Agrofood Makmur Mandiri yang berlokasi di Jalan Raya Pemuda, Dusun Gading, Desa Ngerame, Kecamatan Punggung, Kabupaten Mojokerto Terbakar.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran baru diketahui oleh warga sekitar terjadi pada Kamis (15/04/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan bagian belakang pabrik pengolahan tepung terebut.

Pantauan di lokasi, terlihat api terus berkobar membakar gudang pada bagian belakang. Nampak juga lima lebih pemadam Kebakaran yang diterjunkan ke lokasi kebakaran dari Mojokerto dan di bantu dari PMK Sidoarjo.

“Tadi taunya ya sekitar pukul 11.00 WIB, pertama tidak ada apinya, tapi hanya asap hitam mengepul,” ungkap Sahari warga sekitar.

Kata dia, pabrik pengolahan tepung yang terbakar di Desanya ini juga sempet mengeluarkan suara seperti ledakan lumayan keras. “Saya dengar suaranya satu kali, ya mungkin mesin atau apa saya kurang tau,” paparnya.

Sementara itu Djoko Supangkat, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto membenarkan adanya kebakaran di pabrik pengolahan tepung di Kecamatan Pungging.

“Iya, tim masih ada di lapangan, kita juga sudah turunkan mobil pemadam kebakaran ke lokasi dua unit dari Pos 1,” tegasnya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti penyebab kebakaran pabrik tepung. Dan pihak pabrik juga belum memberikan keterangan.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :