Viral, Emak-Emak Gendong anak Curi Motor di Rumah Kos di Mojokerto terekam CCTV

Aksi seorang ibu mencuri sepeda motor di tempat kos di Mojokerto sambil membawa balita terekam kamera CCTV, dan akhirnya viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pencurian motor itu terjadi pada awal bulan Ramadhan yakni pada Selasa (13/04/2021) sekitar pukul 10.00 WIB di tempat kos di Dusun Wonokoyo, Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Saat itu, motor Honda Beat warna merah nopol AG 4916 ZN milik korban Aulia Nur Pertiwi (26) asal Desa Sukokidul, Kecamatan Pule, Trenggalek sedang di depan kamar kos dengan kunci masih menempel.

“Sepertinya ini sudah direncanakan, pelakunya ini ada dua, dua duanya wanita, satunya berjilbab bawa anak kisaran umur dua tahun, dan itu seperti menjadi modusnya, biar kasian, ” ungkap Endang (39) Pemilik Kos saat di temui dirumahnya Rabu (14/04/2021).

Menurut dia, melihat dari beberapa rekaman CCTV milik tetangga dan sebuah toko matrial (galangan) aksi pencurian di kamar kos milik nya sepertinya sudah direncanakan oleh pelaku.

Sebab, dari dua pelaku ini seperti memilki peran masing masing. Satu pelaku berperan mengalihkan keadaan dan satu pelaku lagi membawa kabur motor hasil curian. Sebelumya, kedua pelaku ini diketahui sempat mondar mandir di sekitar lokasi hingga akhirnya memutuskan masuk ke area kamar kos.

“Saat masuk ke kamar kos itu, pelaku yang bawa anak ini berpura-pura tanyak soal kamar kos dan seperti memaksa melihat fasilitas di dalam kamar kos, sedangkan satu pelaku lain berada di luar, ” tambahnya.

Tidak berlangsung lama, usai melihat kondisi telah aman pelaku leluasa beraksi dengan membawa kabur motor korban. “Saat bawa kabur itu, pelaku ini berpencar. Satu pelaku ke kiri satu pelaku lain yang bawa anak dan motor curian ke kiri,” sebutnya.

Berita Lanjutan : Videonya Menyebar, Pelaku Takut lalu Motornya Ditinggal…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :