Ngebut, Truk Tangki di Mojokerto Tabrak Pembatas Jalan hingga Terguling

Sebuah truk pengangkut air diduga mengalami rem blong di jalur Pacet, Kabupaten Mojokerto hingga akhirnya melaju tak terkendali dan menabrak pagar rumah warga.

Informasi yang dihimpum suaramojokerto.com, kecelakaan bermula ketika truk tangki dengan nomor polisi S-9014-UU yang ditumpangi Muhammad Adi Prastiawan warga Desa/Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto melaju ke arah bawah arah utara ke selatan menuju Pacet.

Truk tangki yang berisikan air itu diduga mengalmi REM blong hingga tak terkendali dan menabrak pembatas jalan hingga terguling dan menabrak pagar rumah warga. Untung saja tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Kasat lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, Kecelakaan tejadi pada Kamis (15/04/2021) pagi di tanjakan Jalan raya Desa Sajen, Kecamatan Pacet. “Dari hasil oleh tempat kejadian perkara diduga truk ini mengalami rem blong, saat itu truk melaju cukup cepat dari arah bawah, saat melawati tanjakan ini lah diduga gak kuat akhirnya gagal melaju,” tuturnya.

Usai melaju tak terkendali kemudian truk tangki air ini melaju kencang hingga akhirnya menabrak tiang listrik dan menabrak pembatas jalan / guadril.

Akibat kecelakaan ini, pengendara truk sedikit mengalami luka ringan dan harus mendapatkan perawatan. “Untuk truk sudah kita evakuasi dan saat ini kita amankan untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :