Nyungsep di Parit, Balap Liar Tiga Pemuda di Mojokerto Viral, Ini Videonya

Sebuah video yang mempertontonkan adegan balapan liar tiga remaja hingga terlempar dan Nyugsep di parit viral di media sosial. Diduga peristiwa tersebut terjadi di Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpum suaramojokerto.com, dalam video berdurasi 0.8 detik itu tersebar di salah satu group media sosial Facebook INFO SEPUTAR TRAWAS yang di-posting oleh akun bernama Mulyono pada Kamis (15/04/2021).

Dalam postingannya ia menuliskan caption “Kejadian tadi sore di nggemblung trawas” Dalam video yang diunggah nampak tiga pemuda menaiki sepeda motor protolan melakukan aksi balap liar di jalanan. Hingga satu pembalap terjungkal. Ini Videonya :

Saat ketiga remaja melaju dengan kecepatan tinggi mengunakan motor protolan, di tengah perjalanan salah satu pemuda yang mengendarai motor jenis Satria dan memakai kaos berwarna putih mendadak terjatuh dan terjungkal di parit area persawahan karena terpepet oleh salah satu sepeda motor lain.

Sejak video ini diunggah dan viral, belum diketahui secara pasti lokasi dan kepanasan kejadian secara pasti aksi balap liar itu terjadi.

Namun didapat informasi dugaan kuat insiden balap liar itu terjadi di Dusun Gemblong, Desa Kesiman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :