Terciduk saat Asyik di Hotel dan Kos, Polisi Amankan 7 Gadis Belia dan 5 Lelaki

Operasi Mojokerto Sehat dan Tertib Ramadhan (Mesra) yang digelar serentak di 14 kecamatan wilayah hukum Polres Mojokerto bergasil mengamankan 2 kupu-kupu malam yang sedang mangkal dan 5 pasangan bukan suami – istri.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pperasi yang digelar pada bulan suci Ramadhan, Selasa (13/4) ini digelar di kamar hotel dan kos yang ada di Kecamatan Puri.

Operasi gabungan TNI-Polri dan Satpol PP ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dan menemukan total 7 gadis belia dan 5 pria diamankan ke Mapolsek Puri untuk didata dan dimintai keterangan.

“Kami membawa 5 pasangan warga Mojokerto dan Surabaya yang ternyata bukan suami istri ada dalam satu kamar,” ungkapnya, di Mapolsek Puri, Jumat (16/4/2021).

Selain didata identitasnya, para pasangan mesum tersebut juga dites urine untuk memeriksa terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sementara di wilayah Kecamatan Mojosari, petugas sempat berpatroli ke perkampungan untuk memastikan keamanan masyarakat selama Ramadhan. Selanjutnya, merazia 2 tempat kos. Namun, petugas tidak menemukan pasangan mesum di tempat tersebut.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :