Terungkap dan Diamankan, Pembalap Liar Terjungkal yang Viral di Mojokerto

Video viral yang mempertontonkan balap liar tiga pemuda hingga seorang pembalap liar terjungkal ke sawah akhirnya berhasil diungkap oleh pihak kepolisian

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa balap liar tersebut terjadi pada Kamis (15/4) sekitar pukul 16.30 WIB di Jalan Raya Desa Kesiman

Video balap liar berdurasi 8.detik ini memperlihatkan 3 pemuda memacu sepeda motor masing-masing di jalan aspal area persawahan. Tiga pembalap yang menunggangi Honda GL, Suzuki Satria F dan motor mirip Honda CB klasik.

Saat melaju, terjadi senggolan dan pengendara Suzuki Satria F protolan terjungkal dan salto ke saluran irigasi bersama motor yang dia tunggangi. Bahkan, motor yang bodinya tinggal kerangka saja dan memakai ban kecil itu terbalik hingga dua kali.

Kapolsek Trawas AKP Didit Setiawan membenarkan balap liar yang viral itu terjadi di wilayah hukumnya. “Kemarin kami tahunya dari medsos. Saat dicek anggota sudah bubar, tinggal beberapa anak muda nongkrong di lokasi,” terangnya, Jumat (16/4).

Akhirnya, Polisi berhasil mengidentifikasi 2 dari 3 pemuda pelaku balap liar tersebut. Penunggang motor Satria F yang salto jungkir balik adalah berinisial RS (17). Sedangkan joki Honda GL berinisial TN (18). Keduanya asal Prigen, Pasuruan.

“Dua sepeda motor sudah kami amankan di Polsek Trawas. Kami belum ketemu pemuda yang pakai Honda GL,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :