Modus Baru, Maling Berseragam Minimarket Curi Motor Pegawai Minimarket di Mojokerto

Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) dengan modus baru terjadi di Mojokerto. Pelaku memakai seragam minimarket, lalu mencuri sepeda.motor pegawai minimarket.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Kasus curanmor ini terjadi di Minimarket Jalan By Pass Lingkungan Sekar Putih Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada Jumat (16/4) malam.

Saat itu, korban Eko Harianto, 27 hendak menutup gerai dan melihat motornya Honda Scoopy warna hitam bernopol S 5390 QR yang sebelumnya masih ada tiba-tiba hilang. Aksi pelaku pun sempat terekam CCTV.

Ketika dicek, kejadiannya pada pukul 23.30 WIB dan berlangsung sangat cepat. Terlibat pelaku berjalan dari selatan dengan memakai seragam minimarket.

”Waktu itu memang di sekitar sini lagi sepi. Itu kami sudah mau pulang, pintu toko sudah ditutup semua, lah di luar minimarket itu ada dua motor saya dan rekan saya,” ungkap Eko Harianto, Senin (19/04/2021).

Aksi pencurian tersebut berlangsung dengan cepat.dan dalam hitungan detik pelaku sudah mampu membawa motor korban setelah membandrek motor korban. Selain berseragam, pelaku juga memakai masker dan helm.

”Saya gak tahu pelaku ini sendirian apa boncengan. Kelihatan di CCTV itu waktu pelaku sudah jalan ke toko. Setelah itu dia kabur ke arah Surabaya melawan arus,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Magersari Kompol Syamsul Mu’arif mengatakan, pihaknya kini tengah memproses aksi curanmor yang menyasar mini market tersebut. Apalagi pelaku nekat melancarkan aksinya dengan modus baru, yakni memakai seragam karyawan minimarket.

”Kami akan mendalami kasus curanmor tersebut. Dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti yang ada,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :