Tingkatkan Layanan, RSU dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Buka Poliklinik Onkologi

RSU Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk penderita penyakit kanker dengan membuka layanan baru yakni Poliklinik Bedah Onkologi. Untuk sementara ini poli buka selasa dan kamis sejak 13.00 Wib hingga 18.00 WIB.

Penanggung jawab Poliklinik Bedah Onkologi dr Djoko Soelistijono Sp.B(K)Onk mengatakan Poliklinik Bedah Onkologi RS merupakan poli khusus yang menangani pencegahan dan pengobatan tumor jinak dan tumor ganas atau kanker. Mulai dari pemeriksaan atau konsultasi, operasi,kemoterapi,hormonal terapi hingga targeting terapi.

‘’Dengan SDM handal yang sudah tersertifikasi serta ditunjang dengan pelayanan terpadu, kami siap memberikan saran terhadap seluruh aspek dari pemeriksaan, pendiagnosaan, serta perekomendasikan penanganan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien.’’ ujarnya.

dr Djoko menambahkan poli ini juga dilengkapi fasilitas yang modern seperti laboratorium, rontgen, USG, Patologi anatomi, Mammografi juga alat canggih untuk diagnosa pasien, seperti CT Scan. “Kami juga ditunjang pelayanan terpadu yang terhubungan dengan beberapa poli diantaranya poli jantung, poli dalam dan fasilitas yang lainnya,‘’ tambahnya.

dr Djoko Soelistijono Sp.B(K)Onk mengungkapkan rata rata sejak poli ini dibuka pada maret 2021, pasien sudah dalam kondisi stadium lanjut atau stadium 3 atau 4 sehingga perlu perawatan yang intensif.

Untuk mendeteksi lebih lanjut penyakit kanker tersebut, dr Djoko Soelistijono Sp.B(K)Onk memberikan edukasi antara lain penyakit kanker pada dasarnya adalah penyakit yang muncul akibat genetik ataupun gaya hidup. ‘’Semakin dini penyakit kanker dideteksi, semakin besar peluangnya untuk sembuh. ini bertujuan untuk meningkatkan usia harapan hidup penderita kanker. gaya hidup sehat juga dapat mencegah munculnya penyakit kanker.’’ pungkasnya.(sma/ADV

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :