Geger, Kuburan Bayi Misterius Ditemukan di Mojokerto, Dibungkus Kresek Hitam

Makam bayi misterius kembali ditemukan di Mojokerto. Kali ini di pemakaman islam Dusun Tuwiri, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, makam bayi tersebut ditemukan oleh warga tepat disisi salah satu makam dewasa di komplek pemakaman tersebut.

Haris warga sekitar mengatakan, sebelumnya warga sempat mencurigai adanya gerak gerik tiga pemuda dan satu perempuan yang berada di depan makam pada Sabtu (01/05/2021) malam.

“Yang tau pertama itu anak kampung saat main di sekitar kuburan, lalu bilang ke orang tuanya kalau tadi sempat mengetahui ada tiga laki-laki dan satu perempuan gali-gali kubur,” ungkapnya, Minggu (02/05/2021).

Mendengar kabar tersebut, beberapa orang akhirnya mencari tahu adanya bekas galian dan ternyata benar ditemukan gundukan tanah yang baru digali.

“Kita sempat muter-muter mencarinya lalu akhirnya kita melihat ada gundukan ini lalu di gali dengan kayu ternyata isinya kresek berisikan bayi,” tambahnya.

Saat ditemukan. kondisi bayi yang diperkirakan berusia 8 bulan itu dalam keadaan tak bernyawa dibungkus kantong plastik berwarna hitam dan putih. “Saat kita buka posisi bayi itu seperti melingkar, kayak tikus kecil panjangnya sekitar 15 centimeter,” tuturnya.

Kemudian, warga langsung melaporkan kepada pemerintah desa dan kembali menguburkan bayi itu dengan benar.

Berita Lanjutan : Polisi Langsung Turun Tangan, Ini Langkah dan Hasilnya…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :