Gandeng PWI Mojokerto, Tjiwi Kimia Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Penyerahan Bingkisan Lebaran di Yayasan Yatim Center Umar Bin Khottob, Gedek, Mojokerto

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Mojokerto bersama PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Sidoarjo menggelar aksi sosial berbagi bingkisan lebaran bagi Anak Yatim dan Dhuafa.

Program peduli ini merupakan inisiasi dari tim Corporate Social Responsibility (CSR) Pabrik Kertas Tjiwi Kimia yang mengusung tema ‘Berbagi untuk Negeri’ sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang masih diliputi suasana pandemi Covid-19.

Wiwien Trisnawatie selaku CSR PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk mengatakan, aksi sosial yang ini diantarant dengan membagikan 200 paket sembako. “Kami ingin suasana ini menjadi moment yang berbahagia bagi semua masyarakat tanpa terkecuali Karena itu perusahaan memberikan paket menjelang Idul Fitri,” katanya.

Pihak managemen berharap, bingkisan ini bisa membantu keluarga untuk merayakan Idul Fitri tahun ini. Dan pembagiannya pun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan harus tetap dijalankan secara ketat agar terhindar dari wabah Pandemi Covid-19. Tetaplah merayakan di rumah saja, jangan mudik. Selamat menyambut lebaran,” tukasnya.

Pwi bersama CSR Tjiwi saat akan distribusi bingkisan lebaran

Sementara Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto mengatakan, sinergitas antara PWI Mojokerto dan PT. Tjiwi Kimia ini sudah berjalan lama, seperti halnya aksi sosial saat ini.

“Kami akan menyampaikan amanah untuk disalurkan ke anak yatim dan kaum dhuafa,” ujarnya seraya menyebut 4 PAY di wilayah kota dan kabupaten Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :