Habis Ngopi, Pria asal Mojokerto Tewas di Jalur Angker

Warga Mojokerto dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria yang meninggal di jalur angker, tepatnya di sebuah got di jalan perbatasan Desa Jatih Dukuh dan Mblentreng, Kecamatan Gondang, Mojokerto.

Korban diketahui bernama Sengari (58), asal Dusun/Desa Karangdiyeng, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Dia ditemukan tewas pada Kamis (13/05/2021) sekitar pukul 08:00 WIB.

Sementara tak jauh dari korban juga ditemukan sepada motor satria milik korban yang tanpa plat nomor. Ada dugaan, korban meninggal setelah terjaatuh dari motor tersebut.

Ipda Heri, Kanit Reskrim Polsek Gondang, mengatakan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda yang tindak kekerasan atau tindak pidana.

Hanya saja, petugas menemukan bekas pengereman sepanjang 4 meter di jalan cor. “Info dari pihak keluarga, korban tidak begitu bisa naik sepeda,” ungkapnya.

Sebelumnya, korban masih terlihat ngopi di Dusun Ngembat, Desa Jatih dukuh sekitar pukul 23.00 WIB. Ada dugaan, saat pulang korban terjatuh dan meninggal.

Sementara di jalur tersebut, dikenal sebagai jalur angler lantaran setiap tahun terjadi kecelakaan dengan korban jiwa. Sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Soekandar Mojosari.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :